Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Profil SMPN 1 Magetan


 Haii sobat Blogger,kali ini saya akan memposting tentang Sekolah saya yaitu SMPN 1 Magetan..langsung saja ini penjelasannya


Smpn 1 Magetan adalah sebuah SMP pertama yang ada di kota magetan yang berada di sebeh selatan alun alun yang lebih jelasnya  jln kartini no 4 magetan yang bersrebelahan dengan SDN komplek dan SMKN 1 Magetan.Smpn 1 magetan mengalami 16 kali pimpinan, mulai dari BpR.Sayid,Bp.Soemangun,Bp.Ngadimun Siswo Nudiyono,Bp.Moh.Toyib,Bp.R.Soejenal ,Bp.Drs.A.Hariyanto,Bp.Slamet Suwarno, Bp.M.Kasdi Cipto Utomo ,Dra.Ny. SoejinahHerwati,Bp.Pemut Subagyo,Bp.Soemarso,Bp.Siran,BA,Bp.Soembogo,Bp.J.Dasuki,Ibu. Soepini,S.Pd,dan yang ke-16 Bp. Drs. Djoko Santoso,M.Pd,dan sekarang Bp.Drs.Setyo Budi,M.MPd
Enam puluh tujuh tahun berlalu sekarang Smpn 1 Magetan telah berkembang pesat dan merupakan salah satu sekolah   favorit dan sempat menjadi sekolah RSBI(Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) di kota magetan ,namun setelah beberapa tahun RSBI di hapus.
            Melalui MK ,Pemerintah menghapus RSBI karena melanggar t pasal 50 ayat 3 UU No 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional dan menyatakan bahwa RSBI bertentangan dengan konstitusi karena RSBI menyebabkan diskriminasi dan kastanisasi dalam pendidikan.
           
  Saat ini SMPN 1 Magetan menjadi Sekolah favorit karena memiliki fasilitas yang cukup memadai,seperti Lapangan  Futsal,Lapangan Basket,Lab IPA,LAB Bahasa Dll.SMPN 1 Magetan juga memiliki ruang kelas sebanyak kurang lebih 35 kelas.SMPN ini banyak memiliki ektrakulikuler seperti Drumband,Pencak silat,Tari,Computer dan masih banyak lagi.Ruang kelas SMPN 1 Magetan juga bisa dibilang memadai ,mulai dari kursi,meja,papan tulis,kipas angin dan pajangan pajangan lainnya.


Sekolah ini mewajibkan Siswa masuk jam 06.45 untuk membaca kitab sucinya masing masing untuk meningkatkan taqwa dan iman serta menjadikan siswa berakhlaq mulia.

Semoga seiring berjalannya waktu,SMPN 1 Magetan bisa lebih maju dalam bidang akademik maupun bidang non akademik dan bisa menjadi sekolah favorit di kota Magetan.

sekian postingan dari saya byeeee....

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Profil SMPN 1 Magetan. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar