Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

kata kata lucu 2013

kata kata lucu

jika anda mencari kata kata lucu di internet dengan mengetikan kata kata lucu di mesin pencari seperti google dan anda menemukan banyak sekali pilihan blog yang membahas kata kata lucu, dikarenakan dikalangan para blogger kata kata lucu merupakan keyword seo yang cukup sengit dalam persaingan untuk menduduki posisi satu ataupun page one google,  bagi saya para pengunjung blog merasa senang dengan postingan saya ataupun terhibur karena membaca isi postingan dalam blog ini adalha suatu kepuasaan yang sangat membahagiakan saya karen para pembaca blog mendapatkan manfaat dari apa yang saya posting.

jika memang postingan yang berjudul kata kata lucu ini berada di page one ataupun page 1 kemungkinan dikarenakan para pembaca menyukai isi postingan ini dan google pun menilai kalo postingan yang sangat lucu ini layak mendapat posisi serp yang bagus dan faktor lainnya adalah "penulis blog ini sangat lucu dan imut dan gokil" heheh bercanda sekalian itulah pembukaan postingan kata kata lucu

berikut adalah kumpulan kata kata lucu atau kata kata humor yang bisa membuat tertawa ataupun tersenyum :

kata kata lucu


SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent! 
  anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz.. 
  anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya 

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

kata kata lucu


Dua artis yang sangat tinggi…
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.


kata kata lucu



Bagi yang malam minggu ngga ada acara kemana-mana, kesepian dan sendirian tapi ngaku punya pendirian
:D mendingan baca deh koleksi kata-kata lucu berikut ini. Ga perlu galau apalagi bersedih-sedih ria

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa. 

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Orang yang sabar adalah orang yang tidak pernah marah walaupun terinjak sekalipun.

Dengan menabung, kita akan kaya di hari tua. Nah kalau menabung dosa, mau jadi kaya apa nanti kalo kita tua?

Menjadi lebih arif di usia tua adalah sebuah keharusan. Kalau sudah tua tapi tetep belum arif juga, adalah keharusan bagi yang muda untuk menendangnya

Jika anak ayam kehilangan induknya, maka dia tidak akan pernah berenti berteriak memcari induknya. Namun jika seorang ibu memiliki anak yang durhaka seperti kamu, apa yakin ibumu akan mencarimu?

Cinta sejati tak akan lekang oleh waktu..Bahkan oleh maut sekalipun..kalau punya cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga rasanya sudah pengen pisah selalu

Jauh di hati berujung rindu..saat tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tidak ada salahnya juga kita ikut mendua

Berjalan dengan mata hati akan tetap membawa kita sampai di tujuan walaupun mata kita tertutup..namun, saat mata hati kita tertutup untuk memilih pacar, ada baiknya membiarkan mata kita tetap terbuka, sehingga kita tahu seperti apa bentuk calon pacar kita

Ketika rindu tak lagi terjawab..ketika asa tak lagi berharga..berarti memang sudah waktunya, kita memiliki 2 pacar

Bermain dengan resiko adalah hal yang biasa bagi para pengusaha..namun jangan pernah mengambil keputusan disaat yang tidak tepat. Karena tentu akan berujung pada kemiskinan..miskin harta.miskin benda..miskin rupa pula :D

Bola yang disukai anak kecil…
Bolaemon.

 Setelah bulan yang ada sekarang ini,
kelak
ada bulan apalagi?…
Bulan depan.

Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .


IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Pergi karena tugas, pulang karena beras


Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

"Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? Abia gara-gara kamu aku jadi susah tidur..."

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu

Hari ini aku kangen banget sama kamu,aku sangat merindukanmu,aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!!

Biarlah semua terjadi,biarlah semua berlalu,tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini...kamu...NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu,sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku...lapar !!!

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.


pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX


 Enakan Istri atau Koran : ??
 Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .&     .DIPEGANGIIIIN TRSS..." 
 Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

gimana kata kata lucu atau kata kata humor diatas apa bisa membuat anda semua tersenyum dan terhibur mana saja kata kata lucu yang anda suka dan membuat anda ketawa? saya sendiri membuat postingan ini sambil senyum senyum dikarenakan sangan lucu banget, gokil dan menghibur, untuk postingan pada kesempatan ini duckupkankan sekian semoga anda bisa terhibur setelah membaca dan menyimak postingan yang sangat lucu dan humor ini.

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang kata kata lucu 2013. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar