Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

LOGO KONTES 150
24/04/2013 Kota Magetan Akan melaksanakan Pemilihan Bupati atau lebih jelasnya melaksanakan Pilkada untuk memilih Bupati dan wakil bupati dalam periode 2013-2018.   Melaksanakan Pilkada yang  Damai dan Bersih merupakan impian setiap warga masyarakat pada suatu pemilihan kepala daerah, Kali ini Froggy Ndut mengajak seluruh anggota masyarakat  kota Magetan dan sekitarnya yang sudah mempunyai hak pilih turut serta dalam menyampaikan asiprasinya/pilihannya  melalui Pilkada 23 April yang akan datang, Setiap warga magetan pasti menginginkan hal yang Bersih dan juga Damai dari pemilihan kepala daerah agar kota Magetan semakin maju serta mampu  membangun Demokrasi bersih yang diharapkan masyarakat kota Magetan yang lebih baik.  Pemilihan Kepala Daerah kali ini setiap warga Magetan yang sudah memiliki hak pilih  untuk memilih dan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil bupati pastinya sudah mempunyai hak untuk memilih pilihanya dan kali ini Froggy Ndut  akan menampilkan Nomor urut serta Profil para calon calon bupati magetan yg indah ini



BERIKUT ADALAH FOTO KETIKA PENGAMBILAN NOMOR URUT UNTUK KAMPANYE
calon bupati magetan
Dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2013 , Magetan mempunyai  3 kandidat calon bupati dan wakil bupati Magetan. Berikut Profil  singkat mengenai para calon bupati dan wakil bupati periode 2013-2018:
No ururt 1 Sumantri – Samsi ( SMS)

Masyarakat Magetan akrab dengan sebutan SMS, Sumantri-Samsi atau (SMS) di usung oleh Partai PDIP dan GOLKAR yang merupakan mantan bupati dan wakil bupati terpilih oleh pemilu Magetan periode Sebelumnya dan mencalonkan diri kembali pada pemilu kali ini  periode 2013 sampai 2018 mendatang.
No urut 2 Nanik Karsini – Sugiho Pramono (NASPRO)
Naspro
Dalam Pilkada perdananya kali ini Nanik Karsini dan Sugiho Pramono agar lebih dikenal masyarakat luas magetan menamai dengan sebutan NASPRO. Naspro mencalonkan  Nanik sebagai bupati dan KOL.Drs.H.Sugiho Pramono sebagai wakil bupati yg diusung melalui jalur Independent atau  lebih tepatnya tidak lewat partai Politik.
No urut 3 Djoko Prabowo – Hartoto (Djowo-Toto)
djowo-toto

Untuk lebih Dikenal banyak orang  Masyarakat kota magetan memberi julukan (DJOWO_TOTO)atau lebih jelasnya Djoko Prabowo dan Hartoto dalam pemilu kali ini Mereka diusung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN)sebagai bupati dan wakil bupati Magetan periode 2013-2018.

.banner sosialisasi pilkada magetan 2013


Pilkada kali ini mari kita selaku masyarakat Magetan yang baik dan bertanggung jawab menggunakan hak pilih kita dalam memilih bupati dan wakil bupati magetan dalam periode 2013 sampai 2018 tanpa Golput istilah populernya  , Dalam memilihsuatu peminmpin 5 tahun ke Depan bukanlah hal kecil, ketika kita anggap bagus tetapi malah mengecewakan itu pun membuat kita Rugi dan menyesalinya , memilih calon pemimpin pun kita memilihnya harus secara Cermat agar kedepan mampu memimpin kota Magetan yang bisa memberikan Rukun,Aman,tentram,, untuk rakyatnya bukan sekedar janji-janji manis . yang  hanya sebelum pilkada saja. Oleh karena itu kita bersama memilih pemimpin secara Cermat, apakah pemimpin yang kita pilih mampu melaksanakan tugasnya dengan baik ndan bisa mengayomi masyarakat magetan yang indah ini..
Seakan seperti halnya ketika menjelang pilkada yang hampir dekat, para calon Bupati magetan periode 2013-2018  pun bersaing untuk memperoleh simpati dari rakyatnya agar untuk mendukungnya, oleh karena itu kita bersikap Bijak dan Tidak Mudah Terprovokasi, suatu sikap yang sangat amat baik dari pemilih untuk memilih para pemimpin saat ini, Dalam memilih janganlah tergiur oleh uang atau istilah asingnya Praktek money politic yang banyak dilakukan oleh pemimpin pemimpin bangsa ini.

Kalaupun pilihan yang kita pilih memenangkan pilkada tak usahlah bersikap sombong, serta menerima lapang dada kalaupun pilihan yang kita pilih tidak menjadi pemimpin, itupun sudah baik dalam menyampaikan aspirasinya melalui Pilkada kali ini dibandingkan yang namanya Golput.

Dalam  Pilkada kali ini mari kita bersamaWujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih serta menjunjung tinggi sikap damai tanpa ada kerusuhan dalam memilih setiap pemimpin dan terciptalah magetan yang aman , damai dan lebih baik.

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

1 komentar:

  1. Oke Bos
    Saya pasti akan datang ke tps dan nyoblos blus blus blus

    BalasHapus