Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Milad Komunitas Blogger Magetan di Telaga Sarangan



Minggu,16 Desember 2013,Komunitas Blogger magetan yang biasa dipanggil PSC (Pring Sedaphur Club) merayakan Ulang Tahun yang ke 1 di Telaga Sarangan yang menjadi ikon pariwisata Kota Magetan.Sarangan merupakan sebuah Telaga di Lereng Lawu.Namun hujan lebat yang terjadi membuat saya dan teman teman dari Blogger Plaosan basah kuyub,hingga acara selesai pun baju dan celana masih basah hehe.Acara yang sederhana di sebuah warung selatan Telaga Sarangan milik pak Warto ini,merayakanya dengan penuh kekeluargaan,acara yang dikoordinir oleh Pak Andik Rasida,Pak Sagung dan Pak Slamet . .


acara puncaknya sekitar jam 12 siang lilin ditiup oleh Pak Andik Rasida selaku Sesepuh dari PSC.harapanya semoga tambah kompak dan kalo kopdar semoga banyak yang hadir.sekian dari saya.




Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Milad Komunitas Blogger Magetan di Telaga Sarangan. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar