Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Fitur Live Update PES 2015 Terbaru dan Terbaik Sekarang



Tim pengembang game Pro Evolution Soccer 2015 atau PES 2015 mengungkapkan bahwa pihaknya akan membekali game tersebut dengan fitur Live Update. Seperti yang kita ketahui, PES 2015 ini adalah salah satu game yang paling ditunggu-yunggu kehadirannya oleh gamer. Game ini kabarnya akan menampilkan pemain timnas Jerman, Mario Gotze, dalam cover game-nya.
Salah satu fitur yang paling menonjol yang diusung oleh PES 2015 ini adalah Live Update yang mana game akan mendapatkan statistik baru dengan cepat berdasarkan tim line-up dan transfer yang belangsung di dunia nyata yang terjadi di Inggris, Italia, Spanyol, dan Brazil.
Fitur Live Update PES 2015 Terbaru dan Terbaik Sekarang Fitur Live Update PES 2015 Terbaru dan Terbaik Sekarang
Pemain dalam game PES 2015 juga dapat berperan sebagai manajer yang dapat memilih untuk menentukan panjang rumput lapangan, berapa banyak air yang tersedia, dan beberapa hal untuk mengontrol jalannya pertandingan. Konami juga menambahkan bahwa statistik pada PES 2015 ini lebih akurat dari sebelumnya dengan dukungan komunitas penggemar di seluruh dunia.
Tak hanya itu, game PES 2015 ini juga membawa sejumlah peningkatan pada Master League online dan memperkenalkan bagaimana cara pemain dan manajer akan ditambahkan pada GP poin atau microtransaction. Fitur ini merupakan salah satu keunggulan dari PES 2015 dibandingkan rilis sebelumnya.
“Agen sekarang digunakan untuk memenuhi kriteria persyaratan pemain, sementara pemain yang tidak bahagia bisa mengganggu keseimbangan dan memberikan efek merugikan. Tim Sprit memainkan peran penting, sebagai kompatibilitas manajer antara pemain, pemain dengan rekan tim lainnya menciptakan kerja sama tim yang lebih baik berdampak pada lapangan pertunjukan,” keterangan resmi dari Konami.
Seperti yang dilansir dari Softpedia (15/08/2014), game PES 2015 akan mendarat di konsol Sony PS4 dan Microsoft Xbox One pada musim gugur 2014 dan bersaing dengan FIFA 15. Tak hanya itu, kabarnya Konami juga akan menghadirkan game PES 2015 ini untuk konsol lawas seperti Sony PS3 dan Xbox 360, serta PC Windows.

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Fitur Live Update PES 2015 Terbaru dan Terbaik Sekarang . Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar