Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih



SEO Contest Pilkada Magetan 2013


  Kab. Magetan segera melaksanakan sebuah Pilkada yang Sangat Sengit antara Sumantri-Samsi(SMS)Nanik Karsini-Sugiho pramono(Naspro)dan Djoko Prabowo-Hartoto(Djowo-Toto)banyak sekali kita temui PILKADA di Indonesia,begitu banyaknya kerusuhan,Politik uang, jual beli suara, dan banyak lagi permasalahan yang sangat beragam .Nah Marilah Bersama samakita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih dengan Mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh PSC(Komunitas Blogger Magetan)semoga pilkada yang akan Dilaksanakan tanggal 24 April mendatang.

tentunya harapan Masyarakat Magetan agar pelaksanaan Pilkada Berjalan dengan lancar aman dan bersih. tetapi ini juga  tidak akan semudah memetik buah rambutan.Pasalnya kita semua tahu bahwa masyarakat Di Seluruh penjuru kota magetan sebagai pemilih  tidak boleh melakukan Suara Golput.tetapi Para pemilih yang tidak suka dengan Ketiga pasangan Calon Bupati akan melakukan golput.,  kita sebagai Pemilih harus tidak mudah terprovokasi.. Teliti dulu sebelum memilih, cari visi misi serta program kerja semua calon dan dengan selera Anda sebagai Pemilih.karena menjadi Magetan 1 bukanlah hal yang Mudah,Silahlkan gunakan hak pilih anda Demi Men Sukseskan Pilkada Magetan.
Yang terpenting agar bisa wujudkan PILKADA Magetan 2013 yang damai dan bersih adalah semua calon harus siap untuk menang dan siap kalah terlebih dahulu, serta mampu menggerakkan massanya agar Berkampanye dan tidak bertindak anarkis yang melanggar hukum di Indonesia.
   , yuuuk kita ikut berpartisipasi walau saya belum bisa mencoblos .hehehe....dalam menentukan perubahan dengan menggunakan hak suara kita tanpa Golput di PILKADA Magetan 2013 ini karena satu suara akan menentukan nasib Magetan untuk lima tahun kedepan yaitu 2013-2018. Jangan sampai kita golput/tidak menggunakan hak pilih karena itu bukanlah pemilih yang diharapkan  Jadikanlah kontribusi kita di PILKADA ini menjadi pembeda kita dengan yang lain, dengan menggunakan hak pilih dan ajak orang lain untuk menggunakan hak pilihnya agar kita bisa sama-sama wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih.


Visi dan Misi Calon Bupati Magetan 2013

1. Visi dan Misi Sumantri dan Samsi ( SMS ).

VISI : Terwujudnya kesejahteraan masyarakat Magetan yang adil, mandiri dan bermartabat.
MISI :
  •     Meningkatkan kualitas keamanan dan ketaqwaan dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.
  •     Mewujudkan kepemerintahan yg baik dan peningkatan SDM yg profesional, di landasi semangat otonomi daerah.
  •     Menggairahkan perekonomian daerah melalui berbagai program pengungkit, dan optimalisasi pengembangan SDM serta pengolahan SDA yg berwawasan lingkungan.
  •     Mewujudkan sarana dan prasarana infrastruktur yg memadai guna menunjang pertumbuhan ekonomi daerah.
  •     Mewujudkan suasana aman dan damai melalui penegakan, kepastian dan perlindungan hukum.
2. Visi dan Misi Nanik Karsini dan Sugiho Pramono ( Naspro ).

VISI : Membumi dalam penampilan, melangit dalam pencapaian Magetan lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.
MISI :
  •     Memprioritaskan pembangunan sarana dan prasarana yg sangat di butuhkan oleh masyarakat khususnya, di bidang transportasi dan irigasi.
  •     Membebaskan biaya pengobatan untuk masyarakat yg tidak mampu.
  •     Meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf berfikir masyarakat.
  •     Meningkatkan daya saing produk pertanian, peternakan, pariwisata.
  •     Memperdayakan wanita untuk berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.
  •     Menggali potensi daerah dan masyarakat dalam segala bidang untuk di tingkatkan dan di kembangkan.
3. Visi dan Misi Djoko Prabowo dan Hartoto ( Djowo Toto ).

VISI : Membangun kebersamaan menuju Magetan yg dinamis, berdaya saing dan bermartabat.
MISI :
  •     Mewujudkan pertumbuhan ekonomi dalam konteks pembangunan berkelanjutanyg mengukuhkan martabat daerah melalui karakter kepribadian dan kemampuan daerah.
  •     Menciptakan kesejahteraan rakyat melalui pembentukan manusia unggul seutuhnya yg memiliki kemampuan rasional, akhlak dan budi pekerti.
  •     Penciptaan keamanan dan ketertiban serta kepatuhan hukum.

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar