Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Kebun Strawberry Di Sarangan

Translation
Buah strawberry adalah salah satu buah yang dibudidayakan di Magetan khususnya di daerah Cemoro Sewu. Cemoro sewu merupakan kawasan perkebunan yang berjarak ±13 km dari kota Magetan dan dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Merupakan lokasi Menarik bagi wisatawan yang ingin berbelanja buah strawberry  segar langsung dari kebun.Dan juga mingkin anda berfoto bersama keluarga anda dan teman teman anda. Kawasan perkebunan ini menghasilkan berbagai jenis buah strawberry dengan kualitas yang tidak kalah dengan strawberry yang dihasilkan oleh daerah lain. Berbagai jenis strawberry dibudidayakan di sini. Perkebunan buah strawberry juga dijadikan obyek wisata oleh wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah. Di perkebunan ini, wisatawan dapat memetik buah strawberry langsung dari pohonnya. Hal ini memberikan sensasi tersendiri bagi wisatawan yang biasanya hanya membeli buah di toko, namun di kawasan wisata ini, wisatawan langsung dapat memetik buah dari pohonnya dan pasti rasanya akan sangat berbeda.
Dalam perjalanan menuju obyek wisata, wisatawan dapat menikmati pemandangan yang indah dan sejuk. Karena disepanjang perjalanan, wisatawan dapat melihat perkebunan sayur nan luas di tepi jalan, serta pepohonan yang menambah indah panorama alam. Jika anda dan keluarga sedang berlibur ke Telaga Sarangan, tidak ada salahnya mampir ke obyek wisata ini. Anda akan menikmati indahnya panorama alam serta nikmatnya buah strawberry yang anda petik sendiri langsung dari pohonnya.Silahkan mencoba…!!!

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Kebun Strawberry Di Sarangan. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar