Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Telaga Wahyu,Calon Objek Unggulan Magetan


Hay Hay sobat Blogger kali ini saya akan memposting tentang  telaga Wahyu langsung saja ke TKP:

Mungkin dari anda menyebut bahwa Telaga Wahyu ini belum setenar Telaga sarangan yang sudah sangat terkenal bahkan mancanegara.Telaga ini Berjarak sekitar 2 km dari Telaga Sarangan dan berada di Kelurahan Plaosan .Beberapa masyarakat setempat memanggilnya dengan sebutan Telaga Wurung.Wurung Dalam Bhs Indonesia (Urung)Belum.Mungkin Telaga ini adalah Telaga yang belum jadi.Kedalaman  telaga wahyu ini berkisar sekitar16 meter.Jika anda akan Berkunjung/berwisata ke Telaga sarangan Maka anda akan melewati telaga ini.

Udara yang sejuk, bukit-bukit nan indah serta hamparan lahan pertanian yang tertata secara Terasering begitulah karakteristik daerah pegunungan, tak terkecuali dataran tinggi di sekitaran Gunung Lawu. Ditambah lagi keberadaan telaga-telaga cantik yang ada di sana.Di Telaga Wahyu ini Juga terdapat Warung warung yang menyediakan Sewa Pancing,sate Ayam,Kelinci dan juga di Telaga ini Menyewakan perahu bebek        Rp.  20000 sepuasnya.
Di Telaga wurung ini Hanya dipungut Parkir saja da tidak ada loket masuknya.mungkin 5 tahun ke depan akan seperti Telaga sarangan hehehe..... .
                Para pengujung lokal biasanya datang kesini ingin menyalurkan hobby yakni memancing. Ketika libur panjang sudah datang para pemancing pun meningkat jumlahnya. Ikan yang di dapat pun bermacam macam. Kebanyakan ikan di dapat di telaga adalah ikan mujair.dan setiap tahunnya selalu diadakan Lomba memancing untuk umum yang Hadiahnya Lumayan sih...hehe..
Menurut para penjual sekitar Bulan depan akan diadakan pemugaran yang sama seperti Telaga Sarangan.
Semoga saja seiring berjalannya Waktu Telaga ini bisa menjadi Objek unggulan Kota Magetan .Aminn,,,

Sekian Postingan tentang Telaga Wahyu.Byee,,,,

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Telaga Wahyu,Calon Objek Unggulan Magetan. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

5 komentar:

  1. kmren qt lupa nanya nama pemilik warungnya yha? -_- :D

    BalasHapus
  2. Moga kedepanya pengelola Telaga Wahyu ini lebih serius dan intens didalam mengelolanya, sehingga Telaga Wahyu akan dapat menjadi salah satu aset wisata Kabupaten Magetan dan tidak selalu mengandalkan Telaga sarangan saja.

    BalasHapus
  3. haha
    pas kopdar di sana aku gak ikut T_T

    BalasHapus