Froogy Ndut. Diberdayakan oleh Blogger.

Bermalam Di Telaga sarangan

Haii Sobat Blogger,kali ini saya ingin memposting tentang obyek unggulan dari Kota Tercinta,Kota Magetan.
Mungkin anda bertanya tanya tempat bermalam yang seru,romantis,menyenangkan dll. 16 kilometer arah barat Kota Magetan, Anda akan menemukan sebuah obyek wisata yang mampu menarik ratusan ribu pengunjung tiap tahunnya, yakni Telaga Sarangan. Area wisata ini merupakan telaga alami yang terletak di lereng Gunung Lawu dengan luas 30 hektare dan kedalaman rata-rata 28 meter..telaga Sarangan namanya.Telaga ini terletak di Sekitar Kaki Gunung Lawu dan lebih tepatnya lagi di Kabupaten Magetan.jika anda berkunjung ke telaga Sarangan,anda pasti akan menemukan Berbagai Hotel hotel mewah yang ada di sarangan dan anda bisa menginap 1 hari-1minggu Wkaakakak......xD.Saya pastikan jika anda berkenan untuk menginap di Sarangan pasti anda tidak akan menyesal. Di pinggir telaga tersedia sepeda air yang menyerupai bebek dan perahu boat. Ini dapat menjadi sarana bagi Anda yang ingin mengelilingi telaga melalui air. Atau Anda dapat berkeliling menggunakan kuda yang ditawarkan penduduk sekitar. Pasti hal ini dapat menyenangkan buah hati Anda Atau Bahkan anda. Atau bagi Anda yang ingin berolahraga, Anda dapat mengelilingi telaga ini dengan berjalan kaki atau berlari. Anda juga akan menjumpai hutan pinus di lereng pegunungan di sekeliling Telaga Sarangan. Suasana yang sejuk dan indah pasti akan membuat olahraga menjadi menyenangkan.

 Jika Hari sudah menjelang malam anda bisa menikmati jajan jajan khas magetan yang dijual di Pinggiran Telaga Sarangan.Jajanan Khas Magetan bisa anda Oleh oleh untuk kerabat,teman kerja anda,istri dll.
dan juga anda bisa membeli Sate kelici,ronde,Bakso,Jagung Bakar dll.Dan jika malam telah tiba pasti anda akan merasakan dinginnya berada di kaki gunung lawu ini,tinggal tidur dan pagi hari suasananya Begitu Segarr.. Hmmmm Saya Jamin Anda tidak akan pernah melupakan pengalaman menyenangkan di telaga Sarangan.

.Sekian Posting Dari saya ..Bye...

Ditulis Oleh : Unknown

Dewa Iendra Sobat sedang membaca artikel tentang Bermalam Di Telaga sarangan. Dan Sobat boleh mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Admin Blog::

Baca juga Artikel menarik Lainnya

2 komentar:

  1. Ada yang gratisan tidak ya?!hehe

    BalasHapus
  2. sayangnya sih ga punya hotel
    kalau punya sih pikir pikir wkwkwk

    BalasHapus